MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

Written By Unknown on Kamis, 30 Mei 2013 | 16.35

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiaradan Kata Kata Bijak Cinta.

assalamu alaikum wr wb
                                         

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta merupakan keyword yang dipakai dalam kontes seo kali ini.dimana dalam kontes seo ini terdapat berbagai kata-kata motivasi seperti kata mutiara,kata bijak,kata cinta dan ada pula kata lucu.

Kontes seo ini diadakan oleh mutiarabijak.com dimana diadakan kontes seo ini selain untuk belajar untuk menulis artikel yang bagus dan menarik juga mengajarkan kita untuk menciptakan kata-kata motivasi baik berbentuk kata mutiara,katabijak,kata cinta maupun kata lucu.

Kata-kata motivasi dapat kita ciptakan baik dari pengalaman sendiri atau pun dengan mempelajari pengalaman dari orang lain.

kata motivasi yang pertama dari saya yaitu :
terlahir dalam kemiskinan merupakan bukan kesalahan dari kita melainkan merupakan takdir yang harus dijalani akan tetapi mati dalam kemiskinan merupakan kesalahan terbesar dari hidup kita.

arti dari kata bijak yang saya tulis diatas itu yaitu jika kita terlahir dalam kehidupan yang kurang mampu atau dapat dikatakan kemiskinan , kita tidak boleh berputus asa karena lahir telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa yang merupakan garis hidup yang harus kita jalani yang tidak mungkin untuk kita mengubahnya akan tetapi jika kita mati dalam kemiskinan itu adalah kesalahan besar dari hidup kita karena Tuhan YME telah menurankan rezkinya semua kepada kita tinggal bagaimana kita yang harus berusaha untuk mencapai rezkiNYA setelah berusaha diwajibkan kita untuk selalu bertawakkal kepada Tuhan YME.
itulah tadi kata bijak yang saya dapat tulis semoga teman-teman dapat mengambil hikmah yang ada pada kata-kata diatas.Baiklah kata motivasi yang kedua yaitu : 
mencintai seseorang itu bukanlah dengan apa adanya melainkan dengan ada apanya dalam hal yang positif.

arti dari kata kata cinta yang saya tulis diatas yaitu kita tidak boleh mencintai seseorang apa adanya melainkan harus apa adanya maksud dari kata mencintai orang tidak boleh apa adanya yaitu kita tidak boleh mencintai seseorang dengan rasa apa adanya kita harus mencintai seseorang karena satu hal yang positif,misalnya kita mencintai seseorang karena rasa sayang atau kita mencintai seseorang karena orangnya lembut dan sabar,dan lain sebagainya.

itulah tadi kata cinta yang saya dapat tulis semoga teman-teman dapat mengambil hikmah yang ada pada kata-kata diatas.Baiklah kata motivasi yang kedua yaitu kata lucu yang dapat memberi motivasi kepada teman-teman agar dapat menjadi lebih baik.
gajah mati meninggalkan gadingnya, harimau mati meninggalkan kulitnya tetapi jika manusia mati meniggalkan hutang disana-sini.haha

arti kata lucu diatas yaitu kita harus berpikir lebih optimal karena sedangkan hewan yang mati meninggalkan sesuatu yang dapat kita manfaatkan mengapa kita tidak, jadi kita harus terus berusaha agar tidak menyusahkan orang dilain hari sehingga usaha kita dapat di manfaatkan.
itulah kata lucu yang dapat saya tulis jika memang kata lucu,kata mutiara,kata bijak, dan kata kata cinta yang saya telah tulis semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.
sekian kata kata mutiara yang saya dapat bagikan kepada teman semua.jika ada kritik atau saran teman dapat menulisnya di kotak komentar,jika teman semua ingin mempelajari kata mutiara yang lebih banyak teman dapat mengunjungi situs dibawah ini.

Mutiarabijak.com Katta Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta.

wassalamu alaikum wr wb.


   
Kontes Seo Mutiarabijak.com

Ditulis Oleh : Unknown ~Learning Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta yang ditulis oleh Learning Blog yang berisi tentang :MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta yang berbentuk kata mutiara,kata bijak,kata cinta maupun kata lucu. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16.35

6 komentar:

  1. @rahmatt bagaimana brad bagus ga'

    BalasHapus
  2. bagus artikelnya jgn lupa kunjungi http://pelajar-creative.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @syahrul ramadhana ok....om thnks.. and good luck.. (y)

    BalasHapus
  4. paparannya lengkap sob.. keren, semoga sukses ya sob,.. salam blogger

    BalasHapus